Katy Perry Kirim Hadiah Natal untuk Korban Luka Bakar, Safyre Terry

Katy Perry (Foto:Daily Mail)

Los Angeles: Katy Perry mengirim hadiah Natal untuk korban luka bakar yang merupakan salah satu penggemarnya.

Penyanyi berusia 31 tahun itu merasa tersentuh ketika mengetahui gadis berusia 8 tahun bernama Safyre Terry, kehilangan bagian tubuhnya karena menjadi korban kebakaran pada Mei 2013.

Pasca kebakaran itu, Terry  juga harus hidup sebatang kara karena orang tua dan tiga saudara kandungnya meninggal karena tak sempat menyelamatkan diri.

Akibat kebakaran yang terjadi pada Mei 2013, Terry menderita luka bakar lebih dari 75 persen di tubuhnya. Dia juga kehilangan kaki kiri dan tangan kanan, serta harus menjalani lebih dari 50 kali operasi pencangkokan kulit di atas luka bakar itu.

Terry kini tinggal bersama bibinya, Liz Dolder, di New York.

Pada Natal tahun ini, Terry berkeinginan mendapatkan banyak kartu ucapan untuk dijadikan hiasan pohon Natal. Liz kemudian mengunggah keinginan Terry itu sekaligus membagikan kabar kesehatan terbaru Terry dalam laman Facebook bernama Safyre Schenectady’s Super Survivor.

Keinginan Terry itu kemudian menjadi viral di dunia maya. Netizen berbondong-bondong mengirimkan kartu ucapan Natal untuk Terry.

Katy mengirim kartu ucapan Natal kepada Safyre yang bertuliskan, “Saya mendengar tentang keinginan Natal Anda dan saya sangat tersanjung kamu menyediakan tempat untuk saya di atas pohon Natal.”

Katy tak lupa mengirim paket hadiah Natal berisi hoodie, tas ransel, pelindung iPhone 6, dan DVD tur konser Prismatic Katy Perry serta film Katy bertajuk Part of Me.

“Saya harap Anda memiliki Natal yang Indah dan tahun baru yang menyenangkan,” tulis Katy dalam kartu berikutnya.

Katy mengetahui tentang Terry Safyre setelah namanya menjadi trending topic di media sosial.

Tak hanya Katy yang bersimpati. Beyonce dan Presiden Amerika Serikat Barack Obama juga memberikan kartu Natal kepada Tery.

Kurang lebih 10 ribu paket dan 500 ribu kartu diterima Terry Safyre dari netizen di seluruh dunia.

Sumber : Metrotvnews.com

admin web

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *